Anak Kecil Juga Bisa Telepati.

Beberapa hari ini bolos untuk menulis di blog.. parah banget yaa, padahal di dalam otak rasanya banyak sekali hal yang ingin dituangkan. Memang dasarnya malas saja untuk membuka laptop dan beralasan tempat yang kurang PW untuk menulis, ayoo stop ternak alasan Ainun.

Mari sekarang kita mulai dari kelas terakhir yang saya ikuti, yaitu hari selasa, 2 April 2019 kelas sebelum libur hari isra’ mi’raj. Hari itu murid-murid belajar di sentra balok, lokasinya ada di ruangan lantai dua, di pojok paling kanan gedung TK dan KBA Aisyiyah Padangsari.

Ada sebuah drama lucu saat kita akan memasuki kelas dan mencoba mengajarkan anak-anak beberapa kebiasan baru yang semoga saja akan berguna bagi mereka dimasa yang akan datang.

Sebelum masuk ke dalam ruangan kita akan berdoa bersama terlebih dahulu, kemudian anak-anak akan dibimbing untuk masuk secara berpasangan dan silahkan mencari pasangannya sendiri. Beberapa anak menyimak penjelasan Bu guru, namun beberapa tidak berkenan menyumbangkan perhatiannya. Malah tetap asik bermain di barisan paling belakang. Satu pasang anak murid sedang asik bermain di barisan paling belakang sebelum masuk kelas.

Sepertinya mereka bermain menimang anak kecil, karena mereka terlihat menggendong botol minumannya masing-masing persis seperti orang tua yang sedang menimang anak.

Diingatkan untuk ikut membaca doa sebelum memulai kegiatan belajar dan bermain dan bisa masuk kelas bersama, mereka bukan mengikuti. Tapi malah saling pandang-pandangan, kedua bola matanya sedikit melebar tanda agak panik, tidak bersuara, sepertinya juga mereka berkomunikasi dengan cara telepati, lalu sedetik kemudian salah satunya malah menaikkan bahu, tanda ”emm… Entahlah, main lagi saja!”.

Lalu mereka kembali asik bermain. Whatt dek whatttt? Menggemaskan banget sih mereka, ingin saya videokan momen itu tapi sudah terlanjur berlalu. Dan selanjutnya mereka harus meluangkan waktu khusus untuk berdoa sendiri disaat teman-temannya sudah masuk kelas dan ikut bermain.

Such a cute kids.

One thought on “Anak Kecil Juga Bisa Telepati.”

  1. My name is Pete and I want to share a proven system with you that makes me money while I sleep! This system allows you to TRY the whole thing for F R E E for a whole 30 days! That’s right, you can finally change your future without giving up any sensitive information in advance! I signed up myself just a while ago and I’m already making a nice profit.

    In short, this is probably the BEST THING THAT EVER HAPPENED TO YOU IF YOU TAKE ACTION NOW!!!

    If you’re interested in knowing more about this system, go to http://globalviralmarketing.com/?ref=qkgWOPkN5RoC1NWh and try it out. Again, it’s FREE!

    You can thank me later

    /Pete

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *